Rabu, 30 November 2039

on Leave a Comment

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi - Untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk mengatasi batu ginjal tanpa melakukan tindakan operasi, disini kami akan memberikan solusinya. Dengan melakukan pengobatan alternatif menggunakan Obat Multikhasiat QnC Jelly Gamat, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. "DAPATKAN QNC JELLY GAMAT ASLI HANYA DI AGEN RESMI KAMI". Info lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa OperasiBatu ginjal merupakan kondisi yang ditandai dengan massa kecil dari kristal di dalam ginjal yang terbentuk dari mineral atau garam asam. Ginjal merupakan sepasang struktur berbentuk seperti kacang yang berperan untuk menyaring dan mengeluarkan produk sisa dari dalam darah, membentuk urin untuk dieksresikan keluar dari dalam tubuh dalam prosesnya.

Penyebab batu ginjal belum diketahui secara pasti, akan tetapi batu ginjal terbentuk ketika zat kimia di dalam ginjal terkonsentrasi dan terkristalisasi sehingga membentuk batu-batu kecil. Pada awalnya penderita batu ginjal tidak menunjukan gejala dan batu ginjal dapat dikeluarkan tanpa ada rasa nyeri. Batu ginjal dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.
Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi
Gejala batu ginjal berupa : rasa nyeri pada perut dan punggung bagian bawah, pinggang serta selangkangan. Nyeri tersebut bisa terasa secara konstan atau bisa datang dan pergi. Adanya peningkatan frekuensi buang air kecil rasa sakit saat kencing, warna urin tampak keruh dan berbau juga menjadi pertanda adanya batu ginjal dalam tubuh anda.

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi - Jika tidak ingin melakukan tindakan operasi untuk mengatasi batu ginjal, kami sarankan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat. Terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi bagi penderita batu ginjal dan tidak akan menimbulkan efek samping lainnya. Selain mampu mengatasi batu ginjal, QnC jelly gamat juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Batu Ginjal Secara Alami Tanpa Harus Melakukan Tindakan Operasi.



Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Isi : 300 ml/botol
Harga : Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Legalitas : POM TR 173301471.
Di Produksi : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan : CV.PEDULI SEMESTA ALAM

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi - Teripang emas merupakan bahan pembuatan QnC Jelly Gamat. Obat multikhasiat QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang memang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Teripang yang digunakan bukan sembarang teripang. Teripang yang dipakai merupakan teripang jenis terbaik yaitu spesies golden stichopus hermanii yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gizi lengkap. Kandungan yang dimaksud seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D, manfaat dari asam amino berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Tidak hanya itu, kandungan-kandungan tersebut mampu memperbaiki sel-sel yang rusak serta mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit sehingga anda yang mengidap penyakit batu ginjal akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya berkat mengkonsumsi secara rutin dan teratur QnC Jelly Gamat .

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh :  GWS : 10 botol : Sujiman : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan QnC Jelly Gamat penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

Layanan Konsultasi 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

Cara Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.