Kamis, 05 April 2040

on Leave a Comment

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Bagi Anda yang terdiagnosa penyakit batu ginjal kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Obat multikhasiat tersebut sudah terbukti mampu mengeluarkan batu ginjal tanpa melakukan tindakan operasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit batu ginjal memerlukan pengobatan yang tidak mudah jika ukuran batu di dalam ginjal berukuran besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika memiliki keluhan batu ginjal karena kini banyak sekali pengobatan alternatif yang dapat dilakukan tanpa harus melakukan operasi.
Salah satu pengobatan batu ginjal tanpa operasi yakni dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, produk herbal asli indonesia ini terbuat dari hewan laut yakni gamat emas spesies golden stichopus hermanii dan dilengkapi dengan madu (meldepuratum).

Gamat emas atau teripang emas mempunyai kelebihan dibandingkan dengan hewan laut lainnya, dilengkapi dengan kandungan gizi lengkap yang mampu memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan yang dimaksud dalam gamat emas diantaranya : Colagen, Protein, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Cell Growth Factor, Saponin, Omega 3,6,9, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Lektin, Asam Amino, Antiseptik Ilmiah, Sumber vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng, dll.

Manfaat dari kandungan-kandungan tersebut ialah mencegah infalamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, mempercepat proses penyembuhan, menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, melancarkan sirkulasi darah, merontokkan racun pada hati, 

Jika Anda masih ragu dengan produk QnC Jelly Gamat sebagai obat batu ginjal, kami disini mempunyai testimoni dan simak sampai tuntas testimoni-testimoni di bawah ini !

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Batu Ginjal


Itulah testimoni QnC Jelly Gamat untuk penyakit batu ginjal, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT ?
JIKA INGIN MEMBELINYA SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT PEMESANAN SEPERTI DI BAWAH INI !

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat


Ketik : Kode Produk (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh :  GWS : 10 botol : Sujiman : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Jangan lupa kode produk (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Demikian informasi mengenai testimoni QnC Jelly Gamat untuk penyakit batu ginjal, semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat bagi Anda. Informasi lebih lengkap silahkan hubungi admin kami di 081 313 056 955 (tlp/sms/wa)

TERIMA KASIH,, SEMOGA LEKAS SEHAT...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.